Tentang

Kita tahu bahwa pabrikan Bajaj sudah meninggalkan Indonesia. Beberapa kali kita juga sempat mendapat angin sejuk perihal kembalinya Bajaj bersama KTM. Tapi saat ini, Bajaj belum kembali ke Indonesia.

Yang lebih miris, jika Anda membuka situs Facebook dan join ke berbagai grup Pulsar dari Indonesia, Anda akan melihat berbagai postingan mengenai Bajaj yang dijual, baik itu glonggongan (utuh) atau mutilasi (eceran). Kondisi ini terbilang sangat menyedihkan.

Apakah hari ini masih ada orang yang nekat memelihara Bajaj Pulsar? Tentu saja. Salah satu contoh adalah saya. Ada banyak faktor kenapa masih ada orang yang mau memelihara Bajaj, di antaranya adalah kenyamanannya ketika dikendarai dan juga konsumsi bensin yang sangat irit.

Tulisan-tulisan ini dirangkum dari pengalaman pribadi dan juga dari berbagai sumber sebagai dokumentasi. Saya harap berbagai postingan di sini dapat membantu para pengendara Pulsar lainnya yang masih bertahan menghadapi derasnya zaman (halah) dan kejamnya terjangan rayuan motor kreditan (wkwk).

SAVE Bajaj Pulsar